Minggu, 03 November 2013

Independent Reggae Night

Independent Reggae Night merupakan acara yang bersifat rutin setiap Minggu malam dan diadakan di salah satu tempat berkumpulnya para musisi Reggae di Wilayah Tangerang, Banten, yaitu Kedai 9.

Kedai yang terletak di Jl. Sultan Ageng Tirtayasa No.1, Tangerang ini memang tengah memberikan ruang bagi para musisi dan penikmat musik Reggae khususnya di wilayah Tangerang. "Konsep acara ini merupakan bentuk apresiasi dari Management 9 dan Kedai 9 untuk para Musisi Reggae di Tangerang. Karena sulitnya tempat untuk berkreasi, maka kami membantu dan meyediakan fasilitas di Kedai 9", tutur Hafiz sang pemilik Kedai 9.

Acara ini sudah berlangsung secara kontinuitas untuk mewadahi beberapa band Reggae yang ingin menunjukkan bakat dan performansinya. Sebut saja, Republik 21, Hen in Cloud Sorry Rules, Euphoria, Xaymaica Soul, Unity Cavarella, Tingbanting, D'Jinggo Chicken (Tangerang), TRM (Serang), dan Zilozy (Cirebon) serta beberapa band lokal lainnya.

Budi (Uncle Reggae) yang sempat hadir dalam salahsatu penyelenggaraan acara tersebut mengutarakan "Jadikan acara ini bermanfaat bagi seluruh komunitas Reggae di Tangerang dan juga untuk saling meningkatkan tali silaturahmi yang erat baik pecinta atau penggemar dan juga para musisinya. Dan tetap jauhi Narkoba."

Dengan adanya penyelenggaraan acara seperti ini, semoga di masa mendatang perkembangan musik Reggae di seluruh Indonesia dan khususnya wilayah Tangerang dapat semakin menunjukkan pertumbuhannya yang semakin signifikan. 

0 komentar

Posting Komentar