Sabtu, 12 Oktober 2013

Pasukan Lima Jari


Band reggae anak muda asal jakarta yang terbentuk pada tahun 2006 yang menamainya dirinya Pasukan Lima Jari, mereka memulai atau memngawali karirnya tampil pada pentas-pentas seni sekolah dan main di Bibis cafe. Mereka cukup dikenal dengan aliran mereka reggae yang selalu mencoba dengan konsep baru dan berbeda dengan musik reggae yang pernah ada musik-musik mereka berhasil membawa mereka dikalangan remaja sehingga terbitlah beberapa lagu demo yang berjudul pasukan lima jari, sayang oh sayang, dan republik rakyat reggae. 

Para personil memiliki kesukaan musik yang berbeda kini mereka dengan formasi baru seperti Panji cukek (vokal) yang merupakan adik kandung dai Aqi Aleksa dan Rishanda DREW, Bastian (guitar), yang memiliki profesi dokter, Audi (bass), Alwin (drumm), dan Aksa (perkusi).

Pasukan Lima Jari mengembangkan musikalitas mereka untuk memasuki industri musik Indonesia dengan membuat secara matang single yang berjudul “Cinta Pertama (oh Baby)” yang sudah di release pada pertengahan bulan november 2011 dan kini pasukan lima jari sedang mempersiapkan album perdananya.

Alamat: PT Valiant Circle record | Jalan Cililin Raya no 7 Kebayoran Baru Jakarta - Indonesia | Contact person: Embo - 081789200 | Email: embo.valiantrecords@gmail.com

0 komentar

Posting Komentar