Kamis, 10 Oktober 2013

Komunitas Reggae TVRI atau yang biasa disebut (KRI)



Komunitas Reggae TVRI atau biasa disebut (KRI) sebenarnya juga merupakan sebutan perkumpulan Komunitas Reggae Indonesia. Komunitas ini sering mengumpulkan artis-artis reggae dengan tayangan yang luar biasa dari tvri seperti artis reggae yang sering muncul seperti Dhyo haw, sunset, shaggy dog, momonon, sampai Tony q yang akan datang.

Pada tanggal 28 April 2011 komunitas ini terbentuk dan bermula dari tvri yang menawarkan untuk mengisi kekosongan program acara nya yang masih kosong, dan artis nya pun seperti steven jam, mas tony q dll telah mensuport program acara tersebut. KRI telah menjadi kebanggan sendiri program televisi yang berani menayangkan komunitas terbesar seperti komunitas reggae indonesia dan memberikan tempat didalamnya untuk para penggila reggae mania. 

Komunitas ini berdiri original komunitas independent milik barang siapapun yang mencintai reggae di indonesia, tidak adaunsur politik, kampanye hanya ingin memiliki jabat erat antar sesama komunitas reggae di indonesia. Mari kita saling mendambakan reggae tanah air kita dengan adanya program yang sudah memberikan kemajuan dibelantika musik reggae indonesia.. maju teruss komunitas reggae indonesia jayalah KRI !!

Bagi kalian yang ingin mengetahui informasi mengenai tayangan atau ingin bertanya-tanya siapa tamu undangan yang akan hadir bisa langsung memiliki nomer ini 08161695048 dan 02170557366 langsung dari bapak kepala program penayangan yang menerima. Terima kasih..

0 komentar

Posting Komentar